Senin, 20 Juni 2011

Pre-Wedding Project


Ini postingan blog pertama gw dan juga ini adalah projec wedding pertama untuk video yang gw pegang, projec wedding untuk Krishna Putra & Jasmine Wibisono. Video Wedding Clip yang kita buat ini berkonep tentang sesuatu yang abadi dimana cinta itu tidak dapat dipisahkan oleh waktu, umur, dan tempat.
Krishna dan Jasmine, pasangan yang simpel dan tidak terlalu suka dengan hal hal yang berbau romantis dan ribet.


Krishna, jasmine bersama temen dan keluarganya adalah orang-orang yang akan ada di dalem weddingclip ini.
Untuk kesan pertama gw membuat weddingclip ternyata mengasikan juga, tidak terlalu beda jauh dengan membuat video clip dimana kita bermain-main dengan consep, akal, imajinasi, dan kebebasan berexpresi. 



Perjalanan cukup panjangpun dimulai untuk membuat video tentang pasangan ini. berawal dari ngeshoot temen-temennya yang sedang bersenang-senang sampai kekeluarganya yang ada dijakarta dan jawa tengah.
Proses editingpun cukup menantang karena didalam durasi 4-5 menit kita harus memasukan semua momen yang ada di skenario konsep yang kita bikin.

2 hari di bandung


Dari bandung kita meluncur ke jawa tengah, tepatnya di slawi.
Slawi adalah tempat neneknya krisna tinggal disana kita lebih memfokuskan kepada foto-prewed
dan ini pertama kalinya juga gw naik kereta di Indonesia.
dan menurut gw kereta yang gw naikin ini cukup bagus dan layak untuk beroprasi.
Beberapa foto selama perjalanan naik kereta.

 
 
 

1 hari dislawi (jawa tengah)



Slamat menempuh hidup baru untuk Jasmine dan Krishna
semoga video dan foto yang kita buat bisa menjadi kenangan manis yang bisa kalian ingat selalu dan ceritakan ke anak cucuknya.. sama satu lagi
promoin gw donk nyet... hahahah...



1 komentar: