Sabtu, 03 Desember 2011

Birds in My House

Beberapa hari yang lalu saat gw keluar kamar dan menuju teras atas rumah gw. Gw ga sangka dari langit2x teras rumah gw ada sarang burung. Sebelumnya lebih aneh lagi saat gw di beranda teras, ada 2 ekor burung lagi muter-muter, tapi mereka muter-muternya bikin gw takut karna pass gw berdiri rasanya 2 ekor burung itu seakan-akan akan terbang dan mau menabrak gw, sensai yang mantaf, lo mesti coba....
Dan lebih anehnya lagi, karena gw tetap berdiri diberanda mereka terus menerus melakukan itu, seperti gw itu seorang penjahat yang akan mereka serang. Lalu pass gw liat atas langit-langit teras rumah gw ternyata di dalam sarang yang mereka buat itu ada anak-anak burungnya.. ada 3 atau 4 gitu gw lupa
nah.... dari situ gw mulai ng'eh klo 2 ekor burung ini berusaha untuk buat gw supaya menjauh dari doi punya sarang, tapi sayangnya ntu burung bersarang di sarang gw alias tempat tinggal gw.. hahahaha jadi gw isengin, gw foto-fotoin sampe akhirnya gw pengen bikinin video buat 2 ekor burung yang baru mempunyai momongan tersebut....
slamat ya om dan tante burung..... ^^,) ) semoga kalian menjadi keluarga yang bahagia....  hahahahaha....

(Video Bird)




=========================================================================

 
  

tapi pas gw perhatiin anaknya lewat foto-foto yang gw ambil, ko anak-anaknya kayak kake kake yaa.. hahahahah ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar