Minggu, 22 Januari 2012

mbatikyuuuk


8 January 2012
(@musem bank mandiri)

Acara ini diselenggarakan oleh Mbatikyuuuk dengan pembicaranya dosen kampus saya yang bernamana Indra Tjahjani beliau adalah orang yang sangat menggemari batik, diseminar ini beliau membagi ilmunya kepada temen-temen yang dateng ke musem bank mandiri. Selesai seminar masih ada acara lanjutan yaitu langsung membatik, dipandu dan dibantu oleh teman-teman dari Mbatikyuuuk para peserta yang kebingungan dituntun oleh team Mbatikyuuuk.

Ini pertama kalinya saya mengikuti seminar tentang ngebatik, saya tau moment seperti ini sangat langka untuk saya dapatkan. jadi saya merangkum moment yang saya dapatkan ini dengan saya buatkan sebuah video tentang acara tersebut, dan saya berterimakasih karena dosen saya telang mengundang saya kedalam acara tersebut.

Buat temen-temen yang mau tau tentang batik, kalian bisa berkunjung ke http://mbatikyuuuk.com/ disana ada berbagai info-info acara terupdate dan yang ingin mempelajari batik lebih dalem silahkan langsung berkunjung dan berkomunikasi dengan temen-temen dari http://mbatikyuuuk.com/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar